Welcome On The "Unity of National Revival's Blog". Here, We Can Remember Our Revival Of Country !!!

Minggu, 24 Oktober 2010

5 W + 1 H Tentang Kebangkitan Nasional


Kali ini nih, Post yg Sangat Special! Mengapa dianggap Sangat Special? Karena pada post yang kali ini, saya akan membahas tentang Hari Kebangkitan Nasional Bangsa Indonesia.


Dengan 6 Pertanyaan (5 W + 1 H) Perlu diperjelas lagi tentang pernyataan Bapak Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono “Indonesia BISA” itu, Yang sering beliau ucapkan semenjak menjabat jadi Presiden dan untuk peringatan acara Seabad Kebangkitan Nasional Indonesia (yang Ke 100 Tahun).

1. Apanya yang Indonesia bisa? Jawabannya bisa beragam, Dari mulai yg Pesimis "Bisa Hancur" Sampai yg Optimis atau "Bisa Bangkit".

2. Kapan Indonesia Bangkit? Jawabannya bisa beragam, dari mulai yg Pesimis "Kapan-kapan" sampai yg Optimis "Saat ini Juga".

3. Siapa yang akan Bangkit? Jawabannya bisa beragam, dari mulai yang Pesimis (Tidak ada yang bangkit atau siapa yang peduli akan Kebangkitan) sampai yang Optimis (Semua komponen bangsa dari pucuk pimpinan MPR, Presiden dan Jajarannya, sampai ke rakyat terkecil).

4. Di mana terjadi Kebangkitan itu? Jawabannya bisa beragam, dari mulai yang Pesimis (Tidak terjadi kebangkitan di mana-mana, karena sudah Apatis) sampai yang Optimis (Di segala bidang: hukum, ekonomi, pendidikan, semua sendi kehidupan bangsa Indonesia).

5. Mengapa Indonesia harus bangkit? Jawabannya bisa beragam, dari mulai yang Pesimis (Mengapa Harus Bangkit?) Sampai yang Optimis (Karena kita ini adalah Bangsa yang Besar, memiliki Sumber Daya yang luar biasa dan Posisi yang sangat strategis.

6. Bagaimana Cara Indonesia Untuk Bangkit? Jawabannya Adalah "Dengan Semangat yang Tinggi tanpa Putus Asa dan Selalu Optimis untuk Meraih Cita-Cita Negara Kita Tercinta, Indonesia !!!

Sumber : Wikipedia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar